Thursday, September 21, 2017

SYSTEM REQUIREMENTS PES 2018


SYSTEM REQUIREMENTS PES 2018 - Bulan september adalah bulan yang special. Selain saya terlahir di bulan september (Curcol..he..he..) Bulan September juga jadi bulan di mana Game Pes di rilis setiap tahunnya. Seperti bulan September pada tahun-tahun sebelumnya. Pada 14 September 2017  Developer Game  Konami Digital Entertainment Co., Ltd merilis game PES 2018. Siapa sih anak cowok yang ga kenal ama Game satu ini. Sepakbola itu memang identik banget dengan cowok.Tidak  hanya permainan di atas lapangan hijau, Sepakbola juga di gandrungi dalam permainan konsol Game. Ga percaya....? Coba deh liat rental-rental PS , yang paling banyak di mainin pasti game bola. Buat saya pribadi game bola adalah game yang paling seru di mainin bareng temen-temen. Apalagi kalo main nya di bikin turnamen. Selain cocok di mainin bareng temen game bola juga enak banget di mainin sendiri buat maen master league. Buat kalian yang sering maen PES pasti taulah perjuangan mainin Master League.Ngebuild team dari 0 dari kasta terbawah sampai akhirnya merengkuh gelar juara. 

Secara Grafis ada peningkatan yang signifikan dari PES 2017 ke PES 2018. Jadi buat kalian yang sempet kecewa ketika PES 2017 rilis dan masih pake engine lama seperti PES 2016. Di PES 2018 kekecewaan kalian akan terbayarkan. Jika pes 2017 lebih cenderung mirip PS 3,boleh di bilang PES 2018 akan seindah konsol Xbox One dan PS 4 . Di balik kabar baik ada kabar buruknya nih guys. Jika kalian masih menggunakan Pc/Laptop Low end siap-siap deh gigit jari. Karena dari system requirements untuk PES 2018 ini memang membutuhkan Spek komputer High end. Saya sendiripun sudah mencobanya. Ketika memainkan PES 2017 sama sekali tak ada kendala di PC saya. Namun ketika saya menjajal DEMO PES 2018 terasa berat untuk di mainkan alias ngelag . Meskipun di pengaturan hardware yang saya gunakan sudah terlihat OK namun tetap saja lag ketika di mainkan.

Spek Kompi Yang Saya Gunakan
BACA JUGA 

DAFTAR LENGKAP ORIGINAL SOUNDTRACK PES 2018

Jika mengacu pada system Requirements PES 2018 sepertinya kendala saya memang ada di Video Card. Sepertinya memang inilah moment yang tepat untuk Upgrade VGA he..he.. Nah buat kalian yang berminat ingin memainkan game ini ga ada salahnya untuk cek dulu System Requirements PES 2018 .

SYSTEM REQUIREMENTS PES 2018

SPEK  MINIMUM RECOMENDED
OS Windows 10, 8.1, 8, 7 SP1(64bit) Windows 10, 8.1, 8, 7 SP1(64bit)
Procie Intel Core i5-3450(3.10GHz)/AMD FX 4100(3.60GHz) Intel Core i7-3770(3.40GHz)/AMD FX 4170(4.20GHz)
RAM 8 GB RAM 8 GB RAM
VGA NVIDIA GTX 650/AMD Radeon HD 7750 NVIDIA GTX 660/AMD Radeon HD 7950
DX Version 11 Version 11
Hdd30 GB available space 30 GB available space

Untuk saat ini Game PES 2018 di banderol seharga Rp 670.000,- dan untuk versi Barcelona Edition Seharga Rp 800.000,- . harga saya peroleh dari Steam. Namun harga bisa saja berubah , bahkan cenderung turun. Mengingat bulan ini masih September dan masih anget-anget nya PES 2018 Rilis. Jika kalian cukup sabar mungkin kalian bisa membelinya dengan harga yang lebih murah di awal tahun 2018.Atau kalian juga bisa membeli licensi key nya yang banyak di jual di Tokopedia atau Olshop lainnya.Membeli lisensi key ini lebih murah ya ketimbang membeli resmi dari Steam.Harga  yang saya peroleh dari Tokpedia untuk lisensi key game PES 2018 ini cukup beragam,mulai dari Rp 400.000,-. Lebih murah kan... cocok buat kalian yang udah ngebet maen tapi budgetnya mentok. Adapun Fitur baru dari PES 2018 yang saya rangkum dari Web resminya adalah sebagai berikut.

PES 2018 new features:
  • Gameplay Masterclass – Strategic Dribbling, Real Touch+ and new set pieces take the unrivalled gameplay to the next level
  • Presentation Overhaul – New menus and real player images
  • PES League Integration – Compete with PES League in new modes including myClub
  • Online Co-op -A mode dedicated to co-op play is newly added
  • Random Selection Match – Fan favourite returns with new presentation and features
  • Master League Upgrade – New pre-season tournaments, improved transfer system, presentations and functionality 
  • Enhanced Visual Reality – New lighting, reworked player models and animations covering everything from facial expressions to body movement to bring the game to life
Setelah mencoba Versi Demo nya Game ini memang sangat pantas untuk di beli. Banyak peningkatan kualitas dan fitur dari versi sebelumnya. Untuk Patch nya , ketika artikel ini di buat PTE belum merilis Patch untuk PES 2018. Mungkin di bulan Oktober sudah banyak bermunculan Patch untuk PES 2018. Nah buat kalian yang ingin mainkan game ini tapi terbentur di spek hardware seperti saya ini. Kalian tetep bisa ko memainkan Game PES 2017 dengan Update transfer/kit/jersey/line up new season 2017/2018 dengan menginstall PTE Patch 6.1 atau juga patch lainnya. 

Demikianlah artikel saya tentang SYSTEM REQUIREMENTS PES 2018 . Jika ada pertanyaan seputar artikel ini,kalian bisa menuliskannya di kolom komentar. Jangan lupa aktifkan/ceklist notify me untuk mendapatkan notifikasi dari pertanyaan.Pertanyaan lain di luar artikel silahkan klik contact yang tersedia di menu.Jika menurut kalian artikel ini bermanfaat silahkan Share melalui tombol di bawah ini. Terima kasih sudah membaca artikel ini. 

Blog ini di buat karena ketertarikan dan minat kami terhadap Website dan juga sebagai Media Sosial untuk berbagi Tutorial dan menyampaikan informasi.

2 komentar

@lucky untuk ngegame yang penting vganya, pentium g4560 setting high 1080p bisa 60fps jika disandingkan dengan GTX 1050 Ti dan tidak bottleneck. contoh video https://www.youtube.com/watch?v=xCsBGQdrKHs

Yup bener gan sekarang sudah di sandingkan dengan GTX 660 jadi lancar

Peraturan berkomentar di Clickbait Blog :
1. Tidak boleh SPAM, link aktif atau tindakan promosi situs dan lainnya akan dianggap SPAM.
2. Tidak boleh menyebarkan SARA dan Pornografi.
3. Gunakan kata-kata yang sopan dan sesuai tata bahasa indonesia yang baik dan benar agar mudah dibaca oleh admin dan komentator lainnya.
4. Checklist Notify Me untuk mendapatkan notifikasi balasan dari Admin.


EmoticonEmoticon