Monday, August 14, 2017

ROOT INSTALL CWM & XPOSED ZTE V815W GOJEK


ROOT INSTALL CWM & XPOSED ZTE V815W GOJEK - Hai sobat Clickbait... Buat kalian para driver Gojek khususnya,kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial cara Root Install Custom Recovery (CWM) dan juga install Xposed di handphone ZTE V815W. Ada juga yang nyebut Handphone ini Handphone Gojek. Sah-sah saja sih... Soalnya dahulu kala Handphone ini di gunakan oleh Driver Gojek. ZTE V815W ini memiliki ruang penyimpanan dan juga Ram yang sangat minim. Namun tak sedikit juga para Driver yang beropini bahwasanya Handphone ini Gacor jika di gunakan buat ngebid. Mengingat Spek dari Handphone yang masih minim kita perlu melakukan modifikasi agar handphone ini bisa di optimalkan penggunaanya. Salahnya satunya dengan melakukan Root pada device ini. Cara ROOT INSTALL CWM & XPOSED ZTE V815W ini terbilang cukup mudah karena tidak membutuhkan PC/Laptop. Sebelum melakukan Root pastikan baterai handphone kalian di atas 50% dan berada di jaringan internet yang stabil.

BACA JUGA :

FLASHING ZTE V815 FIX BOOTLOOP

Artikel ini di sertai dengan video tutorial di akhir artikel. Alangkah baiknya kalian simak video tutorialnya agar proses ROOT INSTALL CWM & XPOSED ZTE V815W berjalan lancar.File yang di butuhkan bisa kalian unduh melalui link di bawah ini. Simpan semua file di tempat/folder yang mudah di temukan. Jika bingung cara download file kalian bisa baca artikel saya yang ini Cara Download File Di Clickbait . Linknya ada di bawah ini ya .

Note : Install (Kingroot.Rash,Root Checker,Xposed Apk) Simpan (SuperSU & CWM)

Jika semua file sudah kalian unduh. Langkah pertama adalah Root device menggunakan Kingroot. Kenapa harus menggunakan Kingroot ga langsung SuperSU ..? Karena cara termudah mendapatkan akses root ya dengan aplikasi Kingroot ini. Akses Root kita butuhkan untuk menjalankan aplikasi Rashr. Aplikasi Rashr fungsinya untuk Flash/install Custom recovery CWM. Setelah Custom recovery terinstall di ZTE V815W maka kita dengan mudah bisa install atau flash SuperSU. Bisa di simpulkan Kingroot di gunakan untuk pancingan saja. Root menggunakan Kingroot ini menggunakan Akses internet. Untuk tingkat keberhasilannya cukup besar ya. Dan root menggunakan Kingroot ini juga cukup aman (Resiko bootloop sangatlah kecil) .

Setelah Root menggunakan Kingroot berhasil. Lakukan pengecekan Status Root di ZTE V815W kalian. Caranya dengan menginstall aplikasi Root Checker yang bisa kalian unduh secara gratis di Play Store. Jika status Root sudah terverifikasi bisa di lanjut ke Tahap installasi Custom Recovery CMW. Cara install CWM ini cukup mudah.

  1. Pastikan kalian sudah install Rashr
  2. Buka Rashr
  3. Pilih/Browse file recovery 
  4. Pilih File CWM yang sudah kita download tadi
  5. Jika muncul notifikasi klik saja "yes"
  6. Lalu pilih reboot ke Recovery.
  7. Handphone akan masuk ke Recovery
  8. Reboot ke system 
Setelah handphone kembali menyala dan masuk menu home screen,langkah selanjutnya adalah meng'uninstall aplikasi Kingroot. Di sini kita akan mengganti aplikasi Kingroot menjadi SuperSu. Caranya cukup mudah sekali.
  1. Masuk ke Aplikasi Kingroot
  2. Piliih pengaturan
  3. Pilih Copot Kingroot
Secara otomatis Kingroot akan Uninstall dari device kalian. Jika berhasil seharusnya aplikasi kingroot tak lagi muncul di Menu Home Screen. Jika masih muncul kalian bisa reboot handphone kalian agar Kingrootnya hilang. Langkah selanjutnya adalah install SuperSu. Untuk install SuperSu kita harus masuk ke menu Recovery CWM. Cara masuk ke menu CWM : Handphone dalam kondisi mati,  dengan menekan Tombol Power + Tombol Volume atas secara bersamaan. Untuk berpindah dari menu satu ke lainnya gunakan tombol volume atas & volume bawah, gunakan tombol power untuk memilih/eksekusi menunya. Jika sudah masuk ke Menu CWM kalian bisa pilih install zip from sd card. Pilih file SuperSu yang tadi sudah di download lalu flash dengan menggunakan tombol power. Jika muncul notifikasi Fix root pilih saja "yes". Reboot Device kalian. Jika berhasil maka aplikasi SuperSu akan muncul di Home Screen ZTE V815W kalian.Untuk memastikan cek lagi status root menggunakan Root Checker. 
Step terakhir adalah meginstall Xposed di Handphone ZTE V815W kalian. Installasi nya cukup mudah,Cukup install Apknya saja. Setelah terinstall jangan lupa untuk menginstall Frameworknya juga. Cara nya masuk ke menu Framework di aplikasi Xposed kalian. Klik Update. Jika muncul notifikasi meminta ijin/akses root pilih saja yes. Handphone akan reboot . Biarkan saja tunggu hingga menyala kembali. Jika sudah masuk lagi ke Xposed dan cek Frameworknya. Jika framework sukses terinstall kalian bisa mengunduh modul-modul yang ada untuk mengoptimalkan ZTE V815W kalian.

Mudahkan cara ROOT INSTALL CWM & XPOSED ZTE V815W GOJEK.Untuk memperjelasnya silahkan simak video tutorial di bawah ini.

Demikianlah tutorial   ROOT INSTALL CWM & XPOSED ZTE V815W GOJEK. Jika ada Link download yang mati dan pertanyaan seputar artikel ini silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar. Jangan lupa klik notify me di kolom komentar agar kalian mendapatkan notifikasi balasan jika pertanyaan kalian di jawab. Jika menurut kalian  artikel ini bermanfaat jangan sungkan untuk membagikannya melalui tombol share di bawah. Untuk pertanyaan di luar artikel kalian bisa klik menu contact .Akhir kata terima kasih sudah membaca artikel ini. 
-Do With Your Own Risk-

Blog ini di buat karena ketertarikan dan minat kami terhadap Website dan juga sebagai Media Sosial untuk berbagi Tutorial dan menyampaikan informasi.

Peraturan berkomentar di Clickbait Blog :
1. Tidak boleh SPAM, link aktif atau tindakan promosi situs dan lainnya akan dianggap SPAM.
2. Tidak boleh menyebarkan SARA dan Pornografi.
3. Gunakan kata-kata yang sopan dan sesuai tata bahasa indonesia yang baik dan benar agar mudah dibaca oleh admin dan komentator lainnya.
4. Checklist Notify Me untuk mendapatkan notifikasi balasan dari Admin.


EmoticonEmoticon